Selasa, 24 November 2015

Tips Out of The Box 8 Inspirasi Desain Pohon Natal Yang Unik Dan Kreatif

Bosan dengan tampilan pohon natal yang sama setiap tahunnya? Simak beberapa contoh desain pohon natal yang unik dan kreatif berikut ini. Tampilannya mampu menginspirasi Anda untuk menghadirkan pohon natal yang berbeda pada natal tahun ini.
pohon natal

Pohon natal dari potongan pipa

Potongan pipa PVC dengan beragam ukuran ini bisa dirangkai menjadi pohon natal. Susun dan tempel di dinding potongan pipa yang telah dicat warna warni hingga menyerupai bentuk pohon natal. Agar lebih menarik, letakkan mainan si kecil atau tanaman hias di dalamnya.
pohon natal

Pohon natal dari potongan plywood

Potong lembaran plywood yang telah dibentuk pola segitiga. Lalu tempelkan di dinding dengan lem kayu. Untuk mendekorasinya, kaitkan benang warna warni pada paku kecil yang tertanam di permukaan kayu, lalu hiasi dengan kartu ucapan atau poscard warna warni.

Menggambar pohon natal di dinding

Cara paling mudah dan sederhana yang dapat Anda lakukan adalah menggambar kerangka pohon natal di atas craft paper yang telah ditempel di dinding. Setelah itu, hiasi dengan ornamen seperti lampu dan bola hias dengan cara menempelnya pada kertas.

Pohon natal dari tumpukan koper

Cara mudah dan unik menciptakan pohon natal selanjutnya adalah menumpuk koper-koper lawas dengan berbagai ukuran. Letakkan koper yang paling besar di bagian bawah dan akhiri dengan koper kecil di bagian puncaknya.

Pohon natal dari potongan kayu

Kesan alami tercipta berkat pohon natal berupa rangkaian potongan kayu dengan beragam ukuran. Beri hiasan lampu diantara potongan kayu untuk mempercantik tampilannya.

Pohon natal berupa gambar di dinding

Menggambar pohon natal di dinding merupakan cara yang paling mudah dan tidak membutuhkan biaya. Yang Anda butuhkan hanyalah kapur tulis dan ornamen seperti lampu untuk menghiasi gambar pohon natal di dinding.

Pohon natal dari rangkaian ranting pohon

Simpel dan unik. Pohon natal dari rangkaian ranting pohon ini terlihat manis menghiasi sudut ruang dengan variasi ornamen yang tergantung di dahannya.

Pohon natal dari papan MDF

Manfaatkan papan MDF menjadi pohon natal dengan cara memotong papan yang telah dibuat pola menyerupai pohon. Lalu tempelkan papan di dinding dan balut dengan kain tebal beludru pada seluruh permukaannya. Terakhir, hiasi dengan bola-bola hias yang disematkan pada kain.
 Sumber : decoratingfiles

Tidak ada komentar: