Senin, 06 Juli 2015

Apa Manfaatnya Ikut Pria Sejati?

Maximized Manhood (MM) bisa memberikan perubahan cara pandang sebagai pria.
Di MM kita akan mendapat cara2 praktisnya untuk berubah dari yg anda sebelumnya menjadi yg kita harapkan. Plus kita akan mendapat dukungan dari: fasilitator kita dan teman2 senasib yang ingin berubah juga. Kita mencoba berubah sendirian. di MM kita akan mencoba berubah bersama-sama. Sampai sekarang, di MM ada 3 kelas (jenjang) camp/ pemuridan.


1
.   Maximized Manhood, berbicara tentang perubahan.
2.   Strong Man, berbicara tentang mempertahankan & meningkatkan perubahan itu.
Dan modul terakhir berbicara tentang impartasi semangat perubahan ke orang lain.

Tata laksananyaadalah Pertama, kita daftar. Lalu ada kelas yg namanya pra camp, biasanya hari senin or selasa. Di situ ada briefing tentang camp itu sendiri. Apa yg perlu dibawa, aturan2 camp, de es te. Plus satu sesi untuk modal mengikuti camp. Habis itu, camp dilakukan hari sabtu-minggu. Ada 6 sesi, tiap sesi acaranya: pujian, kotbah, altar call, sharing, kesaksian. Nah, waktu altar call, ya tergantung orangnya. Sejak tahun 2003 ikut pelayanan ini, ada saja yang ber'fenomena' seperti itu. Ada yg hanya luapan emosi, ada yg bener2 pelepasan. Waktu sharing kelompok, kita akan saling bertukar pengalaman hidup berkaitan dengan yang baru saja dikotbahkan. Nanti ada sub-sesi kesaksian juga dari teman2 lainnya. Gitu untuk camp. 
Setelah itu akan ada 6 kali sesi kelas, biasanya tiap senin. Ritmenya sama persis dengan di camp, hanya saja peserta dihadapkan dengan 6 hari bersama keluarga sebelum mengikuti kelas berikutnya. Aplikasi perubahannya bisa langsung terasa. Kenapa 6 kelas? (6 minggu lho!) Ini menguji endurance kita. Perubahan itu nggak ada yg instan. Dan yg instan biasanya nggak bertahan lama. Tim MM berkewajiban mensupport anda sampai 6 minggu. Setelah itu kita adakan KOMPAS (KOMunitas PriA Sejati) untuk cover alumni. Bentuknya mirip FA atau KomSel, tapi pesertanya cowok semua.

Tidak ada komentar: